Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Jaminan 3 Poin untuk Atletico dan Real Madrid

Rabu, 30 September 2020 08:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Angel Martinez/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20) dini hari WIB, Atletico Madrid dan Real Madrid membidik tiga poin penuh. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20) dini hari WIB, Atletico Madrid dan Real Madrid membidik tiga poin penuh.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol hari ini, Kamis (01/10/20) dini hari WIB, Atletico Madrid dan Real Madrid membidik tiga poin penuh.

Pertandingan antara Huesca vs Atletico Madrid yang berlangsung di Estadio El Alcoraz. Diego Costa dkk bakal mencoba mempertahankan momentum setelah mempermalukan Granada 6-1 di laga terakhir.

Ini akan menjadi modal yang bagus bagi Atletico Madrid untuk bertanding di laga kedua melawan Huesca. Apalagi bergabungnya Luis Suarez bisa menjadi amunisi mereka untuk terus meraih kemenangan.

Lalu pada laga LaLiga hari ini juga akan ada pertandingan antara Villarreal vs Alaves yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, serta match antara Eibar vs Elche di Municipal de Ipurua.

Kemudian ada laga antara Real Madrid vs Valladolid. Los Blancos memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan, lantaran Valladolid memiliki tren mengecewakan di awal musim ini karena belum pernah meraih kemenangan.

Berbeda dengan Real Madrid, skuat besutan Zinedine Zidane ini belum menelan kekalahan satu pun setelah tampil dalam dua pertandingan. Mereka hanya mengalami laga imbang saat melawan Sociedad dan menang tipis atas Real Betis.

Maka pada pertandingan ini Real Madrid diprediksi bakal menang mudah. Meski demikian, Sergio Ramos Cs patut waspada karena Valladolid bakal berjuang keras untuk menjegal tren positif musunhnya, mengingat dua pertemuan musim lalu mereka sukses membuat Real Madrid kesusahan.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol pekan keempat yang berlangsung Kamis (01/10/20) dini hari nanti.

00:00 WIB – Huesca vs Atletico Madrid

00:00 WIB – Villarreal vs Alaves

02:30 WIB – Eibar vs Elche

02:30 WIB – Real Madrid vs Real Valladolid