Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis PSG vs Angers: Konsistensi

Sabtu, 3 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Angers SCO (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Angers SCO (Ligue 1).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini, Sabtu (03/10/20) oukul 02.00 WIB antara Paris Saint-Germain vs Angers SCO di Parc des Prince.

PSG menargetkan poin penuh dan pesta gol saat mereka bermain di kandang sendiri menyusul penampilan kurang mengesankan dalam beberapa laga terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir, mereka bermain dua kali di kandang dan hanya berhasil meraih satu kemenangan tipis 1-0 atas Metz. Satunya lagi, Mauro Icard dkk dipermalukan Marseille 0-1 di tambah insiden lima kartu merah.

Target tiga poin dalam pertandingan nanti dirasa sangat penting, karena rivalnya Angers juga memiliki poin yang sama dengan tim besutan Thomas Tuchel.

Meski begitu, PSG sedikit beruntung karena rivalnya memiliki musim yang kurang konsisten saat ini. terakhir, mereka dipermalukan dalam laga tandang melawan Montpellier yang berakhir dengan kekalahan 1-4.

Selain itu, PSG pun harus ditinggal sejumlah pemain seperti Angel Di Maria dan Layvin Kurzawa yang diganjar larangan bermain. Selain itu, Neymar juga terancam tak tampil karena mengalami masalah pada betisnya.

Untuk menyaksikan pertandingan Ligue 1 2020/21 antara PSG vs Angers pukul 02.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di RCTI Plus.  

RCTI Plus (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.