Bursa Transfer

Malang Benar Manchester United, Ditolak Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Selasa, 6 Oktober 2020 06:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Charlotte Wilson/GettyImages
Striker Watford, Ismaila Sarr sang mimpi buruk bagi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28 di Vicarage Road Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Striker Watford, Ismaila Sarr sang mimpi buruk bagi Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28 di Vicarage Road

INDOSPORT.COM - Malang benar nasib Manchester United di bursa transfer karena kali ini mereka ditolak oleh klub kasta kedua Liga Inggris. 

Berdasarkan laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, Manchester United yang sedang mencari alternatif Jadon Sancho malah mendapat penolakan. Yang bikin sakit hati adalah penolakan datang dari klub kasta kedua Liga Inggris. 

Klub tersebut adalah Watford. Klub yang baru saja terdegradasi dari Liga Inggris musim lalu itu berani menolak penawaran Manchester United. 

Diketahui jika Manchester United datang untuk menawar bintangnya, Ismaila Sarr. Memang benar Watford terdegradasi, tetapi Ismaila Sarr ternyata sudah dipantau sejumlah klub besar. 

Salah satunya adalah Liverpool yang sempat jatuh cinta dengan Ismaila Sarr. Namun pada akhirnya Liverpool malah menebus Diogo Jota dari Wolves. 

Melihat Liverpool sudah lagi tak mendekati Sarr, Manchester United pun mulai menggoda Watford. Manchester United awalnya begitu percaya diri bisa mendapatkan Sarr. 

Soalnya mengingat mereka dapat menawarkan Sarr bermain di kasta teratas Liga Inggris dan LIga Champions. Ketimbang harus berkutat di kasta kedua Liga Inggris bersama Watford. 

Namun ternyata realitanya tak seindah harapan Manchester United. Watford baru saja menolak penawaran Ismaila Sarr yang datang dari Manchester United. 

Alasannya Watford menginginkan kesepakatan secara permanen, tetapi Manchester United hanya mau meminjamnya saja. Penolakan itupun membuat Manchester United tengah sakit kepala mencari winger baru. 

Menurut rumor yang berkembang, menjelang deadline bursa transfer, Manchester United masih mengincar David Brooks dari Bournemouth. Manchester United berharap masih bisa mendatangkan pemain baru di posisi winger.