Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol dan Jerman Dapat Kejutan

Rabu, 14 Oktober 2020 05:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol dan Jerman Dapat Kejutan Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Spanyol dan Jerman Dapat Kejutan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan UEFA Nations League di mana Spanyol dan Jerman dapat kejutan. 

UEFA Nations League kembali memainkan pertandingannya di mana duel Jerman vs Swiss dan Ukraina vs Spanyol jadi sorotan utama. Benar saja, dua pertandingan ini menghasilkan sebuah kejutan besar. 

Seperti yang kita tahu jika Jerman dan Spanyol adalah unggulan dalam 2 pertandingan itu. Tapi di luar dugaan, kedua tim raksasa Eropa itu justru harus mendapat kejutan dari 2 kuda hitam yaitu Swiss dan Ukraina. 

Mulai dari Swiss yang nyaris saja meraih kemenangan di kandang Jerman. Beruntung Jerman dengan semangat pantang menyerahnya berhasil memaksa hasil pertandingan berakhir imbang 3-3. 

Nasib mujur Jerman yang masih bisa mengais satu poin tak bisa diikuti oleh Spanyol. Pasalnya, Spanyol di luar prediksi ternyata malah dipermalukan oleh Ukraina dengan skor tipis saja 1-0. 

Meski alami kekalahan, ternyata Spanyol masih memimpin grup 4 UEFA Nations League dengan unggul 1 poin atas Jerman. Namun karena kalah di laga tadi, membuat persaingan untuk melaju ke babak selanjutnya semakin berat buat Spanyol. 

Soalnya selain bersaing dengan Jerman jadi juara grup, Spanyol juga kini harus bersaing juga dengan Ukraina. Di tempat lain, Malta berhasil meraih kemenangan bersejarah di kandang Latvia. 

Berikut rekap hasil pertandingan UEFA Nations League 

Latvia 0-1 Malta 

Azerbaizan 0-0 Siprus 

Ukraina 1-0 Spanyol 

Montenegro 1-2 Luksemburg 

Jerman 3-3 Swiss 

Liechtenstein 0-0 San Marino 

Kepulauan Faroe 2-0 Andorra