Liga Indonesia

Sembuh dari Covid-19, Playmaker Arema FC Antusias Lanjutan Program Latihan

Selasa, 20 Oktober 2020 13:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker Brasil yg didatangkan Arema FC, Bruno Smith Nogueira Camargo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker Brasil yg didatangkan Arema FC, Bruno Smith Nogueira Camargo.

INDOSPORT.COM - Playmaker Arema FC, Bruno Smith Nogueira Camargo sangat antusias untuk melanjutkan program latihan jelang lanjutan Liga 1 2020, setelah dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19.

Sebagaimana diketahui, Bruno Smith sebelumnya telah menjalani masa isolasi secara mandiri. Hal itu sebagai respon atas penanganan medis setelah dia terkonfirmasi terpapar Covid-19 pada Swab Test di Malang, Selasa (06/10/20) lalu.

Sejak saat itu, dia menjalani isolasi mandiri selama 10 hari hingga Jumat (16/10/20). Sedangkan Bruno Smith menjalani come back mengikuti program latihan tim pada Senin (19/10/20).

"Kondisi saya saat ini sudah jauh lebih baik. Ini menjadi hal yang normal dalam sepak bola," papar eks anggota tim Palmeiras U-20 tersebut.

Dia pun mengapresiasi kinerja pihak medis klub yang bertindak cepat. Yaitu dengan meliburkan semua aktivitas tim selama satu pekan sejak dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

"Terima kasih kepada dokter dan staf medis di Arema. Respons mereka untuk menangani kondisi saya sangat baik," sambung dia.

Carlos Carvalho De Oliveira memulai program latihan anak asuhnya pada Senin (12/10/20) lalu, setelah seluruh anggota tim melakukan tes kesehatan pada Jumat (09/10/20) untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%