Bola Internasional

Ibunda Jack Brown Bersyukur Putranya Kembali Sumbang Gol untuk Timnas Indonesia U-19

Rabu, 21 Oktober 2020 12:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Ibunda Jack Brown Bersyukur Putranya Kembali Sumbang Gol untuk Timnas Indonesia U-19. Copyright: © PSSI
Ibunda Jack Brown Bersyukur Putranya Kembali Sumbang Gol untuk Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Jack Brown menjadi salah satu aktor keberhasilan timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan besar atas Hajduk Split dengan skor 4-0.

Dalam pertandingan uji coba ke-11 di Kroasia yang tersaji pada Selasa (20/10/2020), Jack Brown berhasil mencetak gol keempat untuk timnas Indonesia U-19 pada menit ke-78.

Selesai pertandingan, Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putranya karena tidak pernah menyerah dalam berlatih.

Tidak lupa Indah Brown juga berterima kasih kepada Shin Tae-yong karena telah memberikan Jack Brown kesempatan main pada babak kedua.

"Terima kasih anakku dan Timnas U19 sudah bermain bagus untuk Indonesia. Terima kasih kesempatan yang sudah diberikan. Terima kasih doa dan dukungannya dari semua pencinta sepak bola Indonesia. Video by PSSI dan Mola TV. Alhamdulilah. Masha Allah. Allahu Akbar," tulis Indah Brown di Instagram.

Diketahui, pemain Lincoln City FC itu sempat diragukan oleh sejumlah pengamat karena penampilan kurang mengesankan saat debut melawan Bosnia-Herzegowina pada 25 September 2020 lalu.

Namun Jack Brown tidak menyerah, ia kemudian mengejutkan pecinta sepak bola tanah air setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) lalu.

Kini pemain berdarah Inggris-Indonesia itu telah mencetak total tiga gol selama di Kroasia dan menyamai winger andalan, Witan Sulaeman.

Perjuangan Jack Brown untuk menarik hati Shin Tae-yong diprediksi bakal semakin berat. Hal Itu lantaran timnas Indonesia U-19 baru saja kedatangan dua pemain baru asal Jerman bernama Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%