Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions PSG vs Manchester United

Rabu, 21 Oktober 2020 01:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup H yang akan mempertemukan PSG vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup H yang akan mempertemukan PSG vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup H yang akan mempertemukan Paris Saint-Germain vs Manchester United.

Link live streaming Liga Champions antara PSG vs Manchester United akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Selasa (21/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Parc des Princes, PSG bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka membutuhkan 3 poin untuk bisa merangsek puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions musim 2020/21 ini.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan satu tiket ke babak knockout.

Sementara Manchester United juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi mereka berambisi untuk bisa sekali lagi mengalahkan PSG di Paris.

Sebelumnya, Man United secara mengejutkan pernah melakukan comeback dramatis kala melawan PSG yang bakal dikenang sebagai salah satu laga terbaik di Liga Champions.

Laga Liga Champions Grup H yang mempertemukan PSG vs Manchester United bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.