Liga Spanyol

Ejek Griezmann, Legenda Klub Minta Madrid Datangkan Neymar dan Mbappe

Kamis, 22 Oktober 2020 14:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Ejek keterpurukan Antoine Griezmann bareng raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, Guti selaku legenda Real Madrid harapkan mantan timnya gaet Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Ejek keterpurukan Antoine Griezmann bareng raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, Guti selaku legenda Real Madrid harapkan mantan timnya gaet Neymar dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Bahagia diatas penderitaan orang lain nampak cocok bagi Guti yang mengejek Antoine Griezmann di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Tak cuma itu, pemain legenda ini menuntut Real Madrid gaet Neymar dan Kylian Mbappe.

Gemilang bersama Atletico Madrid rupanya tak menjamin Griezmann jadi andalan El Barca sejak gabung musim panas lalu. Ditebus dengan harga 120 juta euro, penyerang asal Prancis ini seolah-olah mati kutu saat Quique Setien digantikan Ronald Koeman.

Guti yang juga dikenal sebagai legenda Real Madrid pun menyindir agar Griezmann tetap tampil buruk hingga Blaugrana tak bisa memboyong pemain-pemain berkualitas lain. Ia justru mensyukuri Catalan kini alami kesulitan keuangan gara-gara pandemi Corona.

Tak cuma merendahkan pemain, mantan bintang berusia 43 tahun ini pun mengharapkan dominasi total Real Madrid di LaLiga Spanyol dengan beli Neymar dan Mbappe dari PSG. Sembari Barcelona alami performa anjlok, hal ini akan menguntungkan dalam El Clasico.

"Saya pastinya berharap Real Madrid untuk datangkan Neymar dan Kylian Mbappe, dan Barcelona sebaiknya tak perlu daratkan siapa-siapa hanya agar Griezmann menetap," kelakar eks playmaker Timnas Spanyol ini dilansir Goal International.

"Banyak pemain hebat di laga pertemuan antar keduanya, tapi bagi saya yang curi perhatian adalah pemain muda. Pastinya Ansu Fati dari Barcelona dan wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior yang bakal beri dampak besar di LaLiga," tutupnya.

Mbappe sendiri memang menjadi incaran Los Merengues sebagai kandidat pengganti Cristiano Ronaldo. Lewat statistik 94 gol di 129 laga cukup wajar jika Les Parisiens membanderolnya dengan harga 180 juta euro (Rp3,1 triliun).

Tak cuma wonderkid Timnas Prancis itu, beredar kabar Si Kuping Besar juga berminat dengan Neymar yang sempat sukses bersama Barcelona. Kala striker Brasil itu tak bahagia di PSG, sang agen sejatinya sempat lakukan kontak dengan presiden Madrid, Florentino Perez.

Kendati bisa datangkan keduanya, Real Madrid tetap harus menyiapkan mahar fantastis dan wajib menunggu pada pembukaan jendela transfer. Selagi menunggu, Griezmann malah berkesempatan tunjukkan tajinya bareng Barcelona di LaLiga Spanyol.