Liga Indonesia

Cara Berkelas Wonderkid Persija Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 19:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Sutan Zico memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini dengan bertekad mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pemain muda Persija Jakarta, Sutan Zico memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini dengan bertekad mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta, Sutan Zico memaknai Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini dengan bertekad mengharumkan nama bangsa lewat sepak bola. Pemuda kelahiran 2002 itu menerapkan semangat juang darah muda dengan berlatih keras.

Zico yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia usia muda termotivasi dengan semangat Sumpah Pemuda tahun ini untuk berjuang mewujudkan cita-citanya. Ia ingin membanggakan negara dan keluarga lewat prestasi di dunia si kulit bundar.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda! Bagi saya sebagai pemuda harus lebih berjuang dan bersemangat untuk menggapai target yakni membanggakan Indonesia. Kalau saya dari pesepakbola tentu harus terus berlatih lebih keras lagi," ujarnya dalam rilis klub.

Perjuangan Sutan Zico untuk mewujutkan cita-citanya masih sangat panjang. Ia baru saja dipromosikan ke tim senior Persija tahun ini dan harus berjuang keras menunjukkan kemampuannya untuk kembali masuk ke Timnas U-19 yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2021.

"Saya ingin bisa kembali ke Timnas Indonesia. Saya ingin bisa lebih baik untuk ke depannya. Saya akan berusaha keras untuk mendapatkan itu semua," lanjutnya.

Saat ini Sutan Zico dan pemain Persija tengah diliburkan dari latihan rutin karena lanjutan Liga 1 2020 tak kunjung dimulai. Mereka diminta melakukan latihan mandiri agar kondisinya tetap terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%