Liga Champions

Selain Messi-Ronaldo, Andrea Pirlo Nantikan Duel Wonderkid Ini

Rabu, 28 Oktober 2020 04:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Andrea Pirlo ternyata menantikan duel selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga Liga Champions Juventus vs Barcelona, Kamis (29/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Andrea Pirlo ternyata menantikan duel selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga Liga Champions Juventus vs Barcelona, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo ternyata menantikan duel selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga Liga Champions Juventus vs Barcelona, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi dua pemain yang disorot jelang laga Juventus vs Barcelona. Kedua pemain tersebut memang telah menjadi rival sejak saat Ronaldo bermain di Real Madrid.

Meski begitu, Andrea Pirlo melihat ada dua wonderkid dari kedua tim yang akan mencuri perhatian. Dua sosok tersebut adalah Ansu Fati dan Dejan Kulusevski.

"Mereka (Ansu Fati dan Kulusevski) adalah dua pemain dengan prospek bagus, tapi mereka berbeda. Mereka bermain dengan dua pemain hebat saat ini dan karenanya punya kesempatan untuk belajar darinya setiap hari," ucap Pirlo dikutip Football Italia.

Lebih lanjut Pirlo kemudian menyoroti tentang performa Lionel Messi. Pirlo menegaskan La Pulga harus diperlakukan khusus oleh para pemain belakang Si Nyonya Tua.

"Messi masih punya performa top, saya telah menghadapinya berkali-kali sebagai pemain dan besok untuk pertama kalinya sebagai pelatih. Pemain seperti dia harus diperlakukan berbeda, sambil berharap mereka tidak dalam kondisi terbaik," jelas Pirlo.

Sementara itu, Pirlo sendiri masih menunggu kabar apakah Juventus bisa memainkan Ronaldo yang sebelumnya harus absen karena terpapar virus Corona.

Cristiano Ronaldo sedang menjalani tes dan Andrea Pirlo akan menunggu hasilnya pada Selasa (27/10/20) malam waktu setempat. Jika memungkinkan, Pirlo tidak segan untuk menurunkan Ronaldo di laga besar Liga Champions antara Juventus vs Barcelona ini.