Liga Inggris

Pemain Manchester United Alex Telles Ternyata Positif Corona

Kamis, 29 Oktober 2020 09:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Manchester United via Getty Images
Absennya Alex Telles dalam perayaan pesta gol Manchester United atas RB Leipzig dengan skor 5-0 di Grup H Liga Champions akhirnya terungkap. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Absennya Alex Telles dalam perayaan pesta gol Manchester United atas RB Leipzig dengan skor 5-0 di Grup H Liga Champions akhirnya terungkap.

INDOSPORT.COM - Absennya Alex Telles dalam perayaan pesta gol Manchester United atas RB Leipzig dengan skor 5-0 di Grup H Liga Champions akhirnya terungkap.

Pasca pertandingan selesai, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya buka suara terkait kondisi Alex Telles. Ia menjelaskan kalau pemain barunya itu ternyata sedang menjalani karantina karena positif virus corona.

"Telles telah dites positif mengidap virus Corona. Dia sudah absen selama beberapa hari," kata Solskjaer dilansir dari Metro.

"Tidak ada gejala. Dia akan baik-baik saja dan segera kembali," ucapnya menambahkan.

Namun Ole Gunnar Solskjaer tidak menjelaskan sejak kapan Alex Telles telah terinfeksi virus corona dan menjalani masa isolasi mandiri.

Bek asal Brasil itu sebelumnya juga absen kala Manchester United ditahan imbang Chelsea dengan skor 0-0 di kompetisi Liga Inggris akhir pekan lalu.

Alex Telles memang menjadi andalan sektor belakang Manchester United. Ia sukses memberikan permainan menawan saat Setan Merah mempermalukan tuan rumah PSG di laga perdana Liga Champions beberapa waktu lalu.

Meski tanpa Alex Telles, Manchester United tetap tampil menggila pada pertandingan kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig.

Lima gol dari Manchester United berhasil disumbang oleh hattrick Marcus Rashford, dua gol Mason Greenwood dan penalti dari Anthony Martial.