Liga Indonesia

PSSI Rencanakan Liga Lanjut Awal 2021, Persebaya: Ini Keputusan Bagus

Kamis, 29 Oktober 2020 19:44 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menanggapi rencana dari PSSI soal lanjutan Liga berlangsung pada awal 2021. Pelatih asal Kabupaten Malang itu mengaku senang dengan kabar ini.

Baginya dengan kabar tersebut, membuat bapak lima orang anak ini bisa kembali melakukan persiapan timnya lebih matang. Persebaya juga bisa dengan mudah menyusun program kedepannya.

"Keputusan bagus dengan keputusan ini, tidak ngambang seperti selama ini," kata Aji Santoso pada Kamis (29/10/20).

"Melihat seperti ini artinya pengurus bisa menyusun planning ke depan lebih mudah kalau sudah ada keputusan pasti," lanjut pelatih yang hobi memelihara burung berkicau tersebut.

Sementara itu saat ini tim pelatih Persebaya tengah meliburkan pemain-pemainnya dari aktifitas latihan. Libur Makan Konate dan kolega sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Mereka bakal kembali berlatih apabila tim pelatih memanggil, pemain juga diizinkan untuk pulang selama tim libur. Bajul Ijo terakhir kali latihan pada Jumat (23/10/20) kemarin.

Disisi lain kabar PSSI bakal kembali menggulirkan lanjutan liga diawal 2021 setelah Exco PSSI menggelar rapat. Hasilnya PSSI menunda seluruh kompetisi Liga 1,2 dan 3 pada 2020 dan dimulai lagi pada awal 2021, informasi ini disampaikan Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.