Liga Italia

Demi Fiorentina, Maurizio Sarri Siap Akhiri Kontrak dengan Juventus

Jumat, 30 Oktober 2020 09:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih kenamaan Italia, Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk memutuskan kontrak dengan Juventus demi bisa bergabung dengan Fiorentina. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Getty Images
Pelatih kenamaan Italia, Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk memutuskan kontrak dengan Juventus demi bisa bergabung dengan Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Pelatih kenamaan Italia, Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk memutuskan kontrak dengan Juventus demi bisa bergabung dengan Fiorentina.

Sarri dilaporkan siap memutuskan kontrak dengan Juventus lewat persetujuan bersama dan akan segera menyeberang ke Fiorentina dalam waktu dekat ini.

Pemutusan kontrak dengan persetujuan bersama yang dilakukan oleh Sarri dan Juventus akan membuat pelatih yang gemar merokok ini bisa secara bebas merapat ke Fiorentina.

Sebelumnya, Sarri kabarnya sempat menolak untuk memutuskan kontraknya bersama Juventus dengan persetujuan bersama dan memaksa Nyonya Tua untuk terus membayar sisa gaji yang ada di dalam kontraknya.

Laporan dari Tuttosport dan Sky Sport Italia menyebutkan jika pikiran Sarri kemudian berubah. Dirinya rela tidak menerima sisa gaji yang ada di dalam kontraknya agar segera bisa menukangi Fiorentina.

Maurizio Sarri diproyeksikan bakal menggantikan peran dan posisi Giuseppe Iachini yang gagal mengantarkan raihan positif untuk Fiorentina.

Kepindahan Sarri ke Fiorentina juga akan membuat dirinya pulang kampung. Mengingat ia tumbuh dan dewasa di daerah Florence meskipun tercatat lahir di kota Naples.

Sarri sendiri secara mengejutkan dipecat dari Juventus meskipun berhasil membawa klub tersebut meraih scudetto musim 2019/20 lalu.

Itu merupakan musim pertama dan terakhir Sarri di Juventus sejak dirinya memutuskan untuk kembali ke Serie A Italia usai mencoba tantangan di Liga Inggris bersama Chelsea di musim 2018/19.