Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol 2020/2021: Villarreal vs Valladolid

Senin, 2 November 2020 09:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Octavio Passos/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol 2020/2021: Villarreal vs Valladolid Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol 2020/2021: Villarreal vs Valladolid

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan terakhir di pekan kedelapan kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020/2021 yang akan mempertemukan antara Villarreal vs Valladolid.

Pertandingan antara Villarreal melawan Valladolid ini akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica pada Selasa (03/11/2020) dini hari pukul 03.00 WIB. Laga ini menjadi pertandingan terakhir di pekan kedelapan LaLiga.

Villarreal sebagai tuan rumah bisa dikatakan tampil cukup baik di musim ini. Mereka hanya merasakan sekali kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah mereka jalani. Sisanya tiga kali menang dan tiga kali menerima hasil imbang.

Saat ini klub berjuluk Kapal Selam Kuning ini duduk di posisi keenam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan berhasil mengumpulkan 12 poin dan hanya terpaut empat angka dengan pemuncak klasemen yakni Real Madrid.

Sedangkan Real Valladolid sebagai tim tamu ingin meraih kemenangan perdananya usai terpuruk di tujuh laga tanpa sekalipun mengalami kemenangan. Blanqui Violetta hanya berhasil meraih tiga hasil seri dan empat kali mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Dengan hasil tiga kali seri dan empat kali mengalami kekalahan ini Valladolid sendiri saat ini menduduki di dasar klasemen sementara LaLiga Spanyol musim ini. Mereka hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari total tujuh penampilannya.

Tentu saja laga ini tidak mudah bag Valladolid karena mereka harus bertandang ke tanah Castellon. Armada Sergio tak bisa memainkan tiga pemain pentingnya. Yakni Janko, Javi Sanches dan Kiko Olivas karena mengalami cedera.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol Hari ini:

Selasa, 03 November 2020

Villarreal vs Valladolid – Pukul 03.00 WIB