Bola Internasional

Jack Brown Ungkap Alasan Pamit dari Lincoln City dan Tawaran Tim Liga 1

Kamis, 5 November 2020 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Alan Brown buka-bukaan mengenai alasannya pamit dari tim Lincoln City, dan tawaran kontrak dari salah satu tim Liga 1. Copyright: © PSSI
Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Alan Brown buka-bukaan mengenai alasannya pamit dari tim Lincoln City, dan tawaran kontrak dari salah satu tim Liga 1.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Alan Brown buka-bukaan mengenai alasannya pamit dari tim Lincoln City, dan tawaran kontrak dari salah satu tim Liga 1.

Jack Brown adalah pesepakbola keturunan Indonesia-Inggris yang potensial, hingga dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 jelang agenda akbar Piala Dunia U-20 2021.

Sebelumnya, Jack Brown bermain untuk tim Lincoln City, klub kasta keempat Liga Inggris. Belakangan, ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain di Timnas Indonesia U-19.

Setelah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Inconesia U-19 di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, Jack Brown pun mengkonfirmasi jika ia tidak lagi memperkuat Lincoln City.

"Saya sudah nggak sama Lincoln City lagi, jadi kontrak saya sudah habis sama Lincoln City," ungkap Jack Brown seperti dilansir dari tayangan Youtube KR TV milik Roy Ricardo.

"Gara-gara Corona, banyak klub di Inggris uangnya habis, jadi semua pemain seumur saya nggak dikasih kontrak," tambah Jack yang baru saja berulang tahun ke 19.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun menambahkan ia sempat dirawari untuk bermain di Liga 1, namun Jack mantap memilih untuk tetap berkarier di Liga Eropa.

"Sudah ada klub Indonesia yang menawar, tapi saya coba cari di Eropa dulu. Tapi untuk Timnas, saya tetap (prioritas)," tuntasnya.

Jack Brown masuk dalam 33 pemain Timnas Indonesia U-19 yang dipanggil kembali untuk mengikuti virtual home training yang digelar oleh Shin Tae-yong pada 5-15 November 2020 nanti.

Timnas Indonesia U-19 berencana akan kembali menggelar TC di luar negeri. Ada beberapa negara yang menjadi kandidat; Belanda, Jepang, hingga Korea Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%