Bola Internasional

Susul Manchester United, Inter Juga Incar Mesut Ozil

Rabu, 11 November 2020 17:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Susul Manchester United, Inter Juga Incar Mesut Ozil. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Susul Manchester United, Inter Juga Incar Mesut Ozil.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, yang disia-siakan Mikel Arteta justru diincar beberapa klub raksasa Eropa salah satunya Manchester United.

Menurut laporan dari The Sun, tidak hanya klub Eropa yang ingin mendapatkan jasa Mesut Ozil, tetapi ada juga tiga dari tim MLS.

Setelah LA Galaxy dan New York City FC mengumumkan minatnya, kini Inter Miami juga ingin berkompetisi untuk mendapatkan jasa pemain 32 tahun tersebut.

"Inter Miami, LA Galaxy dan New York City FC telah menunjukkan ambisi besar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah mendatangkan orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Andrea Pirlo dan David Beckham Stateside,"  tulis The Sun.

"Dan Ozil bisa menjadi superstar berikutnya yang bergabung dengan MLS setelah berusia 32 bulan lalu," imbuhnya.

Pemain asal Jerman itu sudah tidak memiliki masa depan di klub Liga Inggris, Arsenal. Ia bernasib amat buruk karena Mikel Arteta tidak memasukannya dalam daftar  25 pemain untuk Premier League musim ini.

Perlakuan Arsenal kepada Mesut Ozil memang mendapatkan kecaman dari banyak pihak karena ia pernah jadi salah satu pemain terpenting The Gunners selama beberapa tahun lalu.

Saat ini Mesut Ozil hanya bisa pasrah untuk bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis pada Juli 2021 mendatang. Belum ada jawaban dari Ozil mengenai kemana tujuan selanjutnya.