Pesepak Bola Terseksi Piala Dunia 2018 Akui Pernah Diminta Jual Sperma

Jumat, 13 November 2020 21:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pesepakbola Islandia yang pernah dinobatkan sebagai pesepakbola terseksi di gelaran Piala Dunia 2018 baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Sosok bernama Rurik Gislason tersebut mengakui jika dirinya pernah mendapatkan penawaran untuk mau menjual sperma yang ia miliki usai dinobatkan sebagai pemain paling seksi di Piala Dunia 2018 lalu.

Popularitas eks pemain Charlton Athletic tersebut meroket tajam usai bermain dalam laga Islandia vs Argentina di pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 lalu.

Saat itu, pengikut di Instagram pribadinya meroket dari 30 ribu orang menjadi 300 ribu orang. Angka yang sangat siginifikan untuk seorang pemain antah berantah yang hanya bermain di klub semenjana Liga Inggris.

Usai pertandingan tersebut, Gislason kemudian langsung dinobatkan sebagai pemain terseksi di ajang Piala Dunia yang saat itu digelar di Rusia.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika sesaat setelah menjadi pesepakbola terseksi di Piala Dunia 2018. Gislason diketahui mendapatkan permintaan yang cukup aneh yang datang dari penggemar wanitanya.

“Setelah laga tersebut, saya melihat cukup banyak permintaan aneh yang ada di dalam ponsel saya. Bahkan satu di antaranya meminta saya untuk mau mendonasikan sperma milik saya,” ujar Rurik Gislason.

Saat ini, Gislason dikabarkan sedang mengejar impiannya untuk menjadi seorang aktor papan atas. Ia diketahui gagal mencatatkan penampilan bersama tim utama Charlton sebelum kemudian hijrah ke Viborg dan melanglang buana ke berbagai klub sampai pensiun pada tahun 2020 ini.