Liga Indonesia

Cerita Bek Bali United Soal Bulutangkis Bareng Fajar Alfian

Senin, 16 November 2020 16:56 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Bek Bali United, Dias Angga Putra mulai rajin bermain bulutangkis setelah berkenalan dengan Fajar Alfian. Copyright: © Instagram
Bek Bali United, Dias Angga Putra mulai rajin bermain bulutangkis setelah berkenalan dengan Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Dias Angga Putra mulai rajin bermain bulutangkis setelah berkenalan dengan Fajar Alfian. Aktivitas bersama pebulutangkis andalan Indonesia ini menjadi salah satu pilihan untuk menjaga kondisi fisik.

Bulutangkis menjadi salah satu opsi untuk menjaga kondisi fisik selama pandemi virus corona. Olahraga ini tak membuat dua orang saling berdekatan. Aktivitas juga bisa dilakukan di ruang tertutup.

Beruntung bagi Dias Angga. Orang yang menjadi partner bukan sosok sembarangan. Dias Angga kerap membagikan aktivitas bermain bulutangkis bersama ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian.

Sama seperti Dias Angga, Fajar juga pulang ke Bandung selama pandemi. Bila Dias pulang karena Liga 1 ditunda, Fajar pulang karena deretan kejuaraan bulutangkis dunia dibatalkan.

"Kita kenal sejak saling follow di media sosial. Kebetulan pada saat itu kita lagi di Bandung. Akhirnya kita main bareng dan kenal lebih dekat," ucap Dias Angga, Senin (16/11/20).

Dias Angga menilai bulu tangkis cukup bagus untuk sekadar mencari keringat. Namun dia sadar, ada perbedaan antara sepak bola dan bulutangkis yang membuat aktivitasnya harus dibatasi.

"Untuk cari keringat bagus, tapi juga jangan terlalu berlebihan karena ada gerakan yang berbeda antara sepak bola dan bulutangkis. Jadi cuma sekarang senang-senang dan cari keringat saja," jelas Dias Angga.

Selain bulutangkis, Dias Angga turut terlibat dalam sejumlah fun game. Dias Angga bisa gabung karena Bali United memperbolehkan pemain gabung fun game. Fajar Alfian juga kerap bermain sepak bola dengan para pemain profesional di Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%