Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan UEFA Nations League, Belgia vs Denmark

Kamis, 19 November 2020 01:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Belgia akan segera berhadapan dengan Denmark di matchday terakhir Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Belgia akan segera berhadapan dengan Denmark di matchday terakhir Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Belgia akan segera berhadapan dengan Denmark di matchday terakhir Grup B UEFA Nations League. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Belgia vs Denmark akan dilangsungkan di King Power Stadion At Den Dreef pada, Kamis (19/11/20) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Kedua tim akan berjuang habis-habisan demi menggondol tiket semifinal UEFA Nations League. Belgia sementara berada di puncak klasemen dengan torehan 12 poin.

Sedangkan, Denmark menduduki posisi kedua setelah mengemas 10 poin. Hasil imbang cukup membawa Belgia lolos ke babak semifinal.

Meski demikian Thibaut Courtois dkk harus mewaspadai pergerakan Timnas Denmark. Pasalnya secara head to head, Denmark lebih unggul di banding Belgia.

Dari 14 pertemuan, Denmark berhasil mengantong enam kemenangan, lima kali kalah, dan kedua tim memperoleh hasil imbang sebanyak tiga kali.

Belgia akan sedikit tertatih lantaran sang kapten Eden Hazard dan kiper Thomas Kaminski tidak bisa ikut berjuang karena terpapar virus corona,

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Belgia vs Denmark.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.