Liga Indonesia

Demi Posisi di Timnas Indonesia U-19, Jack Brown Siap Bersaing Secara Sehat

Minggu, 22 November 2020 19:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Peluncuran Jersey ketiga Timnas Indonesia, tampak penggawa Timnas Indonesia U-19 Jack Brown menjadi model dengan baju Jersey ketiga dengan warna dominan hitam.

INDOSPORT.COM - Nama Jack Brown belakangan mencuri perhatian di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Dirinya memberikan warna baru bagi skuat Garuda Muda.

Jack Brown tampil gemilang ketika Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan di Kroasia. Pemain keturunan ini mencetak tiga gol bagi Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Tentu moncernya Jack Brown memberikan persaingan tersendiri di lini depan Timnas Indonesia U-19. Namun berbicara persaingan, Jack Brown mengaku siap bersaingan dengan siapapun tetapi bersaing secara sehat.

"Kalau saya melihat persiangan di lini depan saya tidak masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia. Saya lihat semua bersaing secara sehat di sini," kata Jack Brown ketika dihubungi pewarta.

Jack menegaskan baginya siapa saja bisa memperkuat Timnas Indonesia U-19. Terlebih perhelatan Piala AFC U-19 sudah di depan mata.

Sudah pasti Jack tak mau kehilangan posisinya dalam skuat Garuda Muda. Dia pun akan bekerja keras demi mengunci satu posisi di Timnas Indonesia U-19.

"Sekarang Piala Asia U-19 sudah semakin dekat, semua pemain bisa aja masuk karena memiliki karakter yang kuat. Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19," ujar pemain Lincoln City tersebut.

Jack saat ini masih dalam pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Setidaknya sebanyak 38 pemain mengikuti pemusatan latihan kali ini.

Setelah melakukan TC di Jakarta, Timnas Indonesia U-19 berencana kembali melakukan TC di luar negeri. PSSI sudah memiliki dua opsi negara yang akan menjadi tempat TC, negara tersebut adalah Spanyol dan Korea Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%