Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Barcelona

Minggu, 22 November 2020 02:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-10 yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-10 yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-10 yang akan mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-10 antara Atletico Madrid vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh Vidio dan Maxstream pada Minggu (22/11/20) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Wanda Metropolitano, Barcelona bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-8 dengan raihan 11 poin.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Atletico Madrid membawa bekal positif dan akan berusaha meraih poin kala menjamu Barcelona di lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-10 ini.

Atletico Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 17 poin. Mereka juga tercatat belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir di kompetisi kasta tertinggi di Spanyol tersebut.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-10 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan Maxstream atau aplikasi Vidio dan Maxstream yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%