Bursa Transfer

Manchester United Ingin Datangkan Varane, Begini Respons Real Madrid

Minggu, 22 November 2020 22:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Begini respons Real Madrid usai mendengar kabar jika Raphael Varane menjadi target bidikan Manchester United di bursa transfer mendatang. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Begini respons Real Madrid usai mendengar kabar jika Raphael Varane menjadi target bidikan Manchester United di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Begini respon Real Madrid usai mendengar kabar jika Raphael Varane menjadi target bidikan Manchester United di bursa transfer mendatang.

Real Madrid memberikan respon tak terduga atas rumor yang beredar jika Varane merupakan salah satu target transfer bidikan Man United.

Laporan dari Football Espana menyebutkan jika Real Madrid tidak tertarik untuk menjual salah satu bek terbaik milik mereka tersebut ke Man United.

Mereka bahkan secara keras menyatakan akan langsung segera menolak segala tawaran yang datang dari Man United. Meskipun tawaran tersebut melibatkan nominal selangit.

“Dia adalah bagian dari klub. Kami beruntung bisa memboyongnya ke Real Madrid,” ujar Zinedine Zidane menanggapi rumor yang beredar.

“Varane memiliki karir yang bagus dan cemerlang. Dia mendapatkan banyak raihan trofi serta prestasi sejak datang ke Real Madrid. Tentu saja bagi saya dia tidak akan masuk ke dalam daftar jual.”

Varane sendiri telah dikaitkan dengan Man United sejak bursa transfer musim panas kemarin. Bek berusia 27 tahun itu disebut-sebut bakal menjadi solusi atas bapuknya lini belakang Setan Merah.

Kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2020/21 mendatang membuat Man United kabarnya telah menyiapkan proposal penawaran untuk mendapatkan Varane di bulan Januari tahun 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%