Liga Spanyol

Zinedine Zidane Bantah Rumor Kepergian Isco dari Real Madrid

Senin, 23 November 2020 19:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor tentang bakal hengkangnya Isco dari Real Madrid, sang pelatih Zinedine Zidane justru membantah hal tersebut.

Menurutnyam Isco akan bertahan di klub, dan tak akan pindah ke klub lain pada Januari 2021.

Sejak memperkuat Real Madrid pada 2013 silam, Isco adalah salah satu gelandang yang cukup berjasa dalam segala raihan prestasi yang didapatkan Real Madrid.

Namun belakangan ini, performa pemain berusia 28 tahun itu cenderung menurun akibat sering dihantam cedera.

Zidane pun lebih sering mencadangkan saat ini. Dan rumor tentang ketidakbetahan Isco di Madrid pun terus merebak.

Rumor yang paling santer tentang eks gelandang Malaga itu adalah bahwa dirinya akan pindah ke Inggris untuk bermain bersama Everton. Di klub tersebut, ia akan bereuni dengan Carlo Ancelotti dan James Rodriguez.

Dan Zidane pun akhirnya buka suara dan menjawab rumor tentang situasi Isco tersebut. Eks playmaker Timnas Prancis ini menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di Los Galacticos.

"Dia adalah pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Tak ada keraguan akan hal itu," kata Zidane di laman resmi Real Madrid, dikutip Minggu (22/11/2020).

Sebagai informasi, Real Madrid baru saja meraih hasil kurang memuaskan di ajang Liga Spanyol. Toni Kroos dan kawan-kawan harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Villarreal.

Pasukan asuhan Zidane berkunjung ke markas Villarreal, Sabtu (21/11/20) malam WIB. Sempat unggul cepat di menit ke-2 melalui gol Mariano Diaz, namun tim asuhan Unai Emery mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti Gerard Moreno.

Usai laga itu, Zidane pun mengaku kesal karena menurutnya, Real Madrid bisa mendapat lebih dari 1 poin. Zidane mengatakan, para pemain sebenarnya sudah bekerja sangat keras sepanjang laga.

Hanya saja, satu serangan Villareal mampu membuyarkan kemenangan Los Blancos.

Padatnya jadwal yang dialami klub-klub di Eropa memang membuat tak ada yang pasti dalam sebuah kompetisi, termasuk di Liga Spanyol, di mana dua raksasa (Real Madrid dan Barcelona) terlihat bersusah payah di turnamen domestik.

Setelah ini, Real Madrid langsung bersiap untuk bertolak ke kandang Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, yang akan berlangsung pada Rabu (25/11/2020). Tiga hari kemudian, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menjamu Alaves di Liga Spanyol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%