Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs RB Salzburg

Kamis, 26 November 2020 02:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup A yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs RB Salzburg. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup A yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs RB Salzburg.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions Grup A yang akan mempertemukan Bayern Munchen vs RB Salzburg.

Link live streaming Liga Champions antara Bayern Munchen vs RB Salzburg akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (26/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Bermain di Allianz Arena, Bayern Munchen bakal menjalani laga wajib menang agar bisa memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21 ini.

Kekalahan sebenarnya tidak akan berdampak apa-apa. Tetapi hal tersebut akan menodai catatan bersaih Bayern di ajang Liga Champions sekaligus menuda tiket ke babak 16 besar.

Sementara RB Salzburg juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini.

Apalagi mereka memiliki ambisi untuk bisa menjadi kuda hitam sekaligus menghadirkan kejutan di pentas antarklub paling elit seantero Eropa ini.

Laga Liga Champions Grup A yang mempertemukan Bayern Munchen vs RB Salzburg ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio atau aplikasi Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.