Bola Internasional

Melaju ke 16 Besar Liga Champions, PSG Pede Tahan Neymar dan Mbappe

Kamis, 10 Desember 2020 11:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
PSG percaya diri bisa memperpanjang kontrak duo bintang andalan mereka, Neymar dan Kylian Mbappe usai memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
PSG percaya diri bisa memperpanjang kontrak duo bintang andalan mereka, Neymar dan Kylian Mbappe usai memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COMPSG percaya diri bisa memperpanjang kontrak duo bintang andalan mereka, Neymar dan Kylian Mbappe usai memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Kepercayaan diri PSG untuk bisa memperpanjang kontrak Neymar dan Mbbape berangkat dari keyakinan jika kedua bintang andalan mereka itu bahagia untuk terus bermain di Parc des Princes.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi menyatakan jika mereka sangat percaya diri bisa menuntaskan negosiasi perpanjangan kontrak milik Neymar dan Mbappe dalam waktu dekat ini.

“Kami telah memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Neymar dan Mbappe. Saya percaya jika mereka berdua masih ingin bermain untuk PSG,” ujar Nasser Khelaifi pada RMC.

Sebelumnya diketahui jika masa depan Neymar dan Mbappe di PSG masih abu-abu menyusul kontrak mereka berdua yang akan habis dalam waktu dekat.

Keduanya dirumorkan bakal hengkang dari PSG karena raksasa Ligue 1 tersebut kabarnya tak lagi sanggup membayar permintaan gaji kedua ikon miliknya itu.

Neymar yang berhasil tampil ciamik dalam laga antara PSG vs Istanbul Basaksehir yang sempat ditunda karena tindakan rasis asisten wasit ini secara gamblang telah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Parc des Princes.

Sempat dikabarkan bakal kembali ke Barcelona untuk bermain bersama Lionel Messi, Neymar yang ditemui usai laga PSG vs Istanbul Basaksehir ini mengatakan masih ingin terus mengabdi pada PSG.

“Saya sangat bahagia di PSG. Tak pernah sekalipun saya berpikir untuk hengkang dari Paris. Mari lihat apa yang akan terjadi nantinya,” tutur Neymar dilansir dari Sky Sports.