Liga Indonesia

Bek Borneo FC Akui Masuk Timnas Indonesia U-19 Tak Mudah

Minggu, 13 Desember 2020 10:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Fajar Fathur Rachman, penggawa Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Fajar Fathur Rachman, penggawa Timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Borneo FC, Fajar Fathur Rahman, mengaku terus termotivasi menembus skuat utama Timnas Indonesia. Terlebih  lagi, untuk bisa masuk dalam tubuh Timnas Indonesia U-19 saja sudah tidaklah mudah.

Fajar merupakan salah satu pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. Mendapatkan kesempatan istimewa ini, Fajar semakin termotivasi.

Terlebih, kesempatan untuk memperkuat timnas tidaklah datang dengan mudah. Karena itulah Fajar tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia selalu mengingat apa tujuan dan motivasinya selama mengikuti TC yang sudah berjalan selama sebulan ini.

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain terus bersama timnas Indonesia,” ucap Fajar Fathur Rahman.

Dari Borneo FC, pemain kelahiran 29 Mei 2002 tersebut tidak sendiri mengikuti TC. Ia ditemani Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari.

"Saat ini materi latihan banyak latihan fisik, meski begitu pelatih juga memberikan materi latihan lainnya seperti taktikal. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan, disiplin, dan terus memberikan hal yang maksimal,” kataFajar Fathur Rahman lagi.