Liga Indonesia

Siapa Calon Lawan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol, PSSI: Tunggu Saja!

Minggu, 13 Desember 2020 10:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suasana rombongan timnas Indonesia U-19 tiba di Hotel Fairmont pasca melakukan perjalanan jauh dari Kroasia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Suasana rombongan timnas Indonesia U-19 tiba di Hotel Fairmont pasca melakukan perjalanan jauh dari Kroasia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, telah kembali ke Indonesia. Bahkan pelatih asal Korea Selatan ini sudah memimpin langsung latihan Skuat Garuda Muda.

Tak hanya memimpin latihan, Shin Tae-yong pun sudah menyerahkan roadmap terkait pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa roadmap yang diberikan Shin Tae-yong sesuai dengan program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 selanjutnya di Spanyol.

"Untuk roadmap sudah dikasih oleh coach Shin Tae-yong. Dan benar roadmap-nya untuk TC di Spanyol," ucap Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.

Timnas Indonesia U-19 memang direncanakan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol. Skuat Garuda Muda dijadwalkan bertolak ke Spanyol sebelum tahun baru 2021.

Sama sepert pemusatan latihan di Kroasia, selama di Spanyol Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan melakukan beberapa laga uji coba. Namun, perihal lawan yang dihadapi, Indra Sjafri meminta semua pihak bersabar.

"Soal lawan uji coba timnas U-19 Indonesia di Spanyol sudah ada dan berapa banyak jumlahnya juga telah ditentukan. Tapi, tunggu saja, nanti akan segera dirilis oleh PSSI," kata Indra Sjafri.