Bola Internasional

Album Taylor Swift Jadi Jimat Keberuntungan Tim Sepak Bola Brasil

Selasa, 15 Desember 2020 13:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi Taylor Swift saat manggung di Desember 2019 lalu. Copyright: © Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi Taylor Swift saat manggung di Desember 2019 lalu.

INDOSPORT.COM – Entah ini kebetulan atau tidak, namun tim sepak bola Brasil, Corinthians, selalu memetik kemenangan berkat album lagu yang dirilis penyanyi country populer, Taylor Swift.

Corinthians baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Sao Paolo pada hari Senin (14/12/20) di ajang Serie A Brasil.

Kemenangan ini langsung membuat para pendukung gempat dan langsung mengaitkannya dengan istilah ‘Taylor Swift Rule’, di mana klub tidak pernah kalah lagsung sebelum atau setelah rilis album bintang pop itu.

Dilansir dari Sportbible, entah bagaimana Corinthians dan Taylor Swift selalu berkaitan satu sama lain. Terlebih, Cortinthians juga dianggap telah berhasil melanjutkan rekor luar biasa bersamaan dengan Taylor Swift.

Dipahami, Swift berhasil mencapai panggung dunia lewat album debutnya pada 24 Oktober 2006. Bersamaan dengan momen tersebut, Corinthians masing-masing berhasil mengalahkan Cruzeiro dan Palmeiras.

Sementara ketika Cotinthians memetik kemenangan atas Sao Paolo kemarin, Taylor Swift juga baru saja merilis delapan lagu dalam album terbarunya yang diberi judul ‘Evermore’, pada Jumat (11/12/20).

Terhitung dari sejak Taylor Swift debut, Corinthians sudah memainkan 18 pertandingan yang terkait dengan pemain berusia 31 tahun itu, dan tidak pernah kalah satu pun.

Bagaimana pun kemenangan atas Sao Paolo membawa angin segar bagi tim asuhan Vagner Manciini yang telah menjalani musim buruh sejauh ini. Posisi mereka bahkan berada di peringkat kesembilan di klasemen Liga Brasil.