Liga Indonesia

Bak Seorang Bapak, Fakhri Husaini Titip Doa untuk Brylian Aldama

Jumat, 18 Desember 2020 15:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini memberikan motivasi kepada satu mantan anak asuhnya, Brylian Aldama yang berhasil bermain di tanah Eropa bersama HNK Rijeka. Fakhri meminta Brylian memanfaatkan semua peluang yang ada ketika dirinya bermain di Eropa.

Brylian memang dipastikan bermain di sepak bola Eropa. Pemain asal Surabaya ini bermain bersama klub asal Kroasia, HNK Rijeka

Sadar satu anak asuhnya berhasil menembus level Eropa, Fakhri mengucapkan selamat. Melalui akun Instagram pribadinya @coachfakhri, ia memposting foto kolase Brylian Aldama.

"Layaknya sebuah laga, peluang emas jarang datang dua kali. Manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan berkarier di Eropa ini." tulis Fakhri Husaini.

Tak lupa Fakhri menitipkan satu petuah kepada Brylian untuk fokus berkarir di Eropa. Jangan sampai karirnya jatuh karena kenikmatan sesaat yang tidak penting.

"Korbankan untuk sementara kenikmatan yang akan mengganggu kariermu. Selamat berjuang, Brylian," tutupnya Fakhri.

Seperti diketahui dengan bergabungnya Brylian Aldama ke klub asal Kroasia menambah daftar panjang pemain muda Indonesia yang bermain di tanah Eropa. Sebelumnya sudah ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), dan terbaru Amiruddin Bagus Kahfi (Jong Utrecht).