Bursa Transfer

Jadi Incaran Juventus, Sang Agen: Pogba Akan Gabung Real Madrid

Kamis, 24 Desember 2020 05:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, diyakini bakal bergabung ke Real Madrid dan bukan ke Juventus di bursa transfer 2021. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, diyakini bakal bergabung ke Real Madrid dan bukan ke Juventus di bursa transfer 2021.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Manchester United, Paul Pogba, diyakini bakal bergabung ke Real Madrid dan bukan ke Juventus di bursa transfer 2021.

Nama Paul Pogba tengah jadi sorotan. Sebab, agennya yang bernama Mino Raiola pernah memancing spekulasi bahwa kliennya itu bakal pulang ke Juventus, mantan klubnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Real Madrid sebenarnya juga mengejar gelandang Prancis tersebut. Namun, lama kelamaan mereka mundur lantaran tak sanggup membayar tebusannya.

Meski demikian, melansir dari Sportsmole, seorang agen sepak bola yang bernama Mario Cenolli justru yakin bahwa Pogba bakal memilih untuk gabung ke Madrid di 2021, dan bukan ke Juventus.

"Saya rasa, Pogba akan gabung Real Madrid. Saya tidak yakin bahwa dia akan pergi ke Juventus. Mino Raiola pasti akan segera bertindak," ujar Mario Cenolli.

"Saya rasa, ini adalah momen yang tepat bagi Real. Mereka bisa mengajukan tawaran barter dengan Manchester United. Skenario ini mungkin akan mulai berjalan pada Juni (2021)," pungkasnya.

Meski demikian, ini hanyalah pendapat dari seorang agen sepak bola. Sehingga, kenyataan yang akan terjadi bisa berkebalikan dengan opininya itu.

Namun, Pogba sendiri pernah mengunggah sebuah foto dan komentar di akun Instagram pribadinya, yang menyatakan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Setan Merah.

Terlepas dari mana yang benar, yang jelas saga transfer Paul Pogba di tahun depan akan berjalan menarik, apalagi jika Juventus benar-benar menawarkan Paulo Dybala seperti yang selama ini diisukan.