Rahasia Keseksian Gemma Atkinson, Eks Ronaldo yang Bikin Maradona Patah Hati

Selasa, 29 Desember 2020 21:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fishmedia
Gemma Atkinson, mantan dari Cristiano Ronaldo yang Bikin Maradona Patah Hati Copyright: © Fishmedia
Gemma Atkinson, mantan dari Cristiano Ronaldo yang Bikin Maradona Patah Hati

INDOSPORT.COM - Gemma Atkinson dikenal sebagai mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang pernah menolak mentah-mentah, Diego Armando Maradona

Mendiang Maradona pernah merasakan perihnya sakit hati karena penolakan. Maradona sempat ditolak kala menyatakan cinta kepada mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. 

Kepada The Sun pada 2009 silam, wanita asal Inggris itu menuturkan awal mula perkenalannya dengan Diego Maradona. Ia menyebut, keduanya bertemu di sebuah pertandingan sepak bola untuk amal. 

Atkinson lantas menghampiri Maradona untuk berfoto serta meminta tandatangan. Di momen itu, El Pelusa menggoda si cantik Gemma. Namun, Gemma Atkinson dengan tegas mengatakan tidak suka saat Maradona mendekati dirinya.

Gemma Atkinson sendiri kini telah memiliki seorang anak, buah cintanya dengan koreografer asal Spanyol, Gorka Marquez. 

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Gemma Atkinson masih terlihat bugar dan seksi. Ia rupanya memiliki resep awet muda dan tetap seksi yaitu deng rutin berolahraga. 

Berikut 3 olahraga yang paling sering dilkukan Gemma Atkinson. 

Fitnes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gemma Atkinson (@glouiseatkinson)

Fitnes membuat Gemma mampu menjaga postur tubuh sehingga tetap kencang dan singset. Sebagai bonus, ia juga memiliki lengan berotot serta perut rata. 

Renang

Sebagaimana diketahui, berenang dapat meredakan stres dan membuat tubuh lebih rileks. Hal ini tentu bisa mencegah penuaan dini.

Workout dengan skipping demi membakar kalori