Liga Indonesia

Sempat Ada Harapan Terkait Kelanjutan Kompetisi Liga 1, tapi...

Rabu, 30 Desember 2020 16:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengakui bahwa hingga saat ini belum mendapat izin dari pihak kepolisian terkait kelanjutan Liga 1. Meskipun ia mengatakan terus mengirimkan surat terhadap pihak kepolisian.

PT LIB memang menjadwalkan menggulirkan kembali Liga 1 pada Februari 2021 mendatang. Namun seiring waktu berjalan izin dari pihak kepolisian belum juga didapat.

"Kami sudah mengirimkan surat kepada Kepolisian, tapi sampai sekarang belum ada respons," ucap Akhmad Hadian ketika dihubungi pewarta.

Namun Akhmad Hadian mengaku tak akan menyerah. Baginya PT LIB terus melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian terkait izin kompetisi Liga 1, 2, dan 3.

"Hari ini saya akan tanyakan lagi kepada Kepolisian bagiamana nasib kelanjutan dari kompetisi ini," tambah ia.

Akhmad Hadian sejatinya memberikan secercah harapan terkait komortisi. Dimana pihak polisi sejatinya mendukung kompetisi Indonesia. Namun, lagi-lagi semua keputusan bergantung pada kondisi pandemi di Indonesia saat ini.

"Jujur, secara personal mereka semua 'welcome' dan semua siap dukung kompetisi ini," ungkapnya

"Tapi sekarang tinggal melihat kondisi terkini soal pandemi yang diberitakan katanya semakin mengkhawatirkan."

"Saya juga berharap, mudah-mudahann pandemi melandai dan Kapolri bisa segera memutuskan Liga bisa lanjut pada bulan Febuari 2021 mendatang. Karena itu sangat penting buat kami dan klub," pungkas pria 55 tahun ini.