Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo: Misi Kudeta Puncak

Sabtu, 2 Januari 2021 15:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-17, Minggu (3/1/2021) pukul 03.00 WIB di Stadion Alfredo Di Stefano.

Real Madrid yang berambisi untuk mengkudeta Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bisa jadi memupus harapan mereka untuk kembali menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim ini.

Secara mengejutkan diitahan imbang oleh Elche dengan skor 1-1, Real Madrid juga akan menjalani laga ini sebagai laga penebusan.

Berlaga sebagai tuan rumah, Real Madrid diprediksi tak bakal menganggap Celta Vigo sebagai lawan enteng. Mengingat mereka bisa saja menjadi batu sandungan dan menghadirkan kejutan yang tentunya tak ingin dialami oleh Los Blancos.

Di sisi lain, Celta Vigo yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang membuat mereka bisa saja terlempar dari papan tengah.

Pertandingan pekan ke-17 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Players to Watch:

Karim Benzema (Real Madrid)

Dengan 8 gol yang telah Karim Benzema cetak sepanjang musim 2020/21 ini, ketajaman dirinya akan sangat diandalkan oleh Real Madrid untuk bisa meraih poin penuh kala menjamu Celta Vigo.

Iago Aspas (Celta Vigo)

Dengan 9 gol, Iago Aspas adalah pemuncak daftar top skor LaLiga Spanyol 2020/21. Ketajaman dirinya akan sangat dibutuhkan oleh Celta Vigo untuk mendapatkan hasil positif di lawatan ke Real Madrid.

Prakiraan Formasi Real Madrid vs Celta Vigo:

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, KARIM BENZEMA, Vazquez.

Celta Vigo (4-4-2): Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Mendez, D Suarez, Tapia, Nolito; Mina, IAGO ASPAS.

5 Laga Terakhir Real Madrid:

Elche 1-1 Real Madrid

Real Madrid 2-0 Granada

Eibar 1-3 Real Madrid

Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao

Real Madrid 2-0 Atletico Madrid

5 Laga Terakhir Celta Vigo:

Celta Vigo 2-1 Huesca

Getafe 1-1 Celta Vigo

Celta Vigo 2-0 Alaves

Celta Vigo 4-0 Cadiz

Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo

Prediksi INDOSPORT:

Real Madrid: 45%

Seri: 25%

Celta Vigo: 30%