Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Leeds United, Ajang Balas Dendam Marcelo Bielsa

Sabtu, 2 Januari 2021 10:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis - Pool/Getty Images
Jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leeds United, Marcelo Bielsa membawa misi balas dendam untuk Jose Mourinho. Copyright: © Paul Ellis - Pool/Getty Images
Jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leeds United, Marcelo Bielsa membawa misi balas dendam untuk Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leeds United, Marcelo Bielsa membawa misi balas dendam untuk Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Marcelo Bielsa tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam 4 pertemuannya dengan Jose Mourinho. Pertemuan itu terjadi kala El Loco masih menukangi Athletic Bilbao dan The Special One masih menjadi arsitek Real Madrid.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Marcelo Bielsa dikabarkan bakal menargetkan kemenangan dalam pertemuan kelimanya dengan Jose Mourinho di Liga Inggris kali ini.

Empat kekalahan yang diterima oleh Bielsa dengan agregat skor 15-2 untuk Mourinho agaknya sudah menjadi alasan utama mengapa maestro taktik asal Argentina itu berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga yang akan digelar hari ini, Sabtu (2/1/2021) pukul 19.30 WIB.

Kemenangan yang akan membuat catatan rekor buruknya terhenti sekaligus membuat Leeds United bisa merangsek ke posisi yang lebih nyaman di tabel klasemen.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga berambisi untuk mereguk hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17 ini. Raihan 3 poin yang bisa membuat mereka kembali ke posisi 4 besar.

Saat ini Tottenham Hotspur sendiri berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 26 poin. Terpaut 7 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Sementara Leeds yang berhasil tampil impresif serta menghibur saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 23 poin. Terpaut 3 ppoin dari Chelsea yang berada di zona Eropa.