Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Hari Ini: Ada Barcelona dan Real Madrid

Sabtu, 9 Januari 2021 09:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2020-2021 hari ini, Sabtu (09/01/21), salah satunya menyajikan duel antara Granada vs Barcelona.

Jadwal pertandingan hari ini akan menjadi ajang persaingan sengit antara Atletico Madrid dan Real Madrid dalam memperebutkan posisi puncak. Sementara Barcelona masih membayangi di belakang mereka.

Atletico Madrid saat ini masih memuncaki klasemen dengan nilai 15. Tim asuhan Diego Simone ini unggul 2 poin dari Real Madrid dan 7 poin dari Barcelona yang sama-sama sudah memainkan dua laga lebih banyak.

Memasuki pekan ke-18, Atletico dijadwalkan untuk menghadapi Athletic Bilbao. Laga ini menjadi obat pelipur lara usai mereka tersingkir dari babak kedua Copa del Rey, karena disingkirkan tim divisi tiga Cornella.

Di tempat lain, Real Madrid juga berusaha menjaga tren positif usai kemenangan mereka 2-0 atas Celta Vigo. Madrid diharapkan menang melawan Osasuna, yang terpuruk di zona degradasi dan gagal menang dalam lima laga terakhirnya.

Sementara itu, Barcelona juga akan melakukan laga tandang ke markas Granada pada hari Minggu dini hari. Tim asuhan Ronald Koeman itu mewajibkan kemenangan di laga ini demi bisa memperkecil jarak dari dua klub pemimpin klasemen.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini:

Sabtu, 09 Januari 2021

20.00 WIB Sevilla vs Real Sociedad

22.15 WIB Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Minggu, 10 Januari 2021

00:30  Granada  vs  Barcelona

03:00  Osasuna  vs  Real Madrid