Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Granada vs Barcelona

Sabtu, 9 Januari 2021 23:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-18 antara Granada vs Barcelona, Minggu (10/01/21) pukul 00:30 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-18 antara Granada vs Barcelona, Minggu (10/01/21) pukul 00:30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 pekan ke-18 antara Granada vs Barcelona, Minggu (10/01/21) pukul 00:30 dini hari WIB.

Barcelona yang sempat tertahan kini mulai menembus papan atas LaLiga Spanyol. Kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 3-2 beberapa hari lalu mengangkat mereka ke posisi ketiga di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kini Lionel Messi dkk akan melanjutkan langkah mereka untuk berhadapan dengan Granada. Barcelona punya modal bagus dengan munculnya duet andalan baru dalam diri Lionel Messi dan Pedri.

Saat melawan Athletic Bilbao, Lionel Messi tercatat mencetak dua gol sedangkan Pedri menyumbang sisanya. Salah satu gol Messi pun lahir dari umpan apik Pedri melalui backheel.

Pelatih Ronald Koeman bahkan menilai Pedri merupakan pemain yang paling tepat untuk menjadi pendamping Lionel Messi. Meski demikian, mengalahkan Granada bukanlah tugas mudah.

Roberto Soldado dkk tampil baik di musim ini sehingga bertengger di peringkat ketujuh klasemen. Mereka bahkan superior di kandang dengan baru sekali kalah dari delapan laga di liga dan menang lima kali.

Apalagi tercatat dalam pertemuan terakhir kedua tim di kandang Granada pada musim lalu, Barcelona takluk 0-2 dari tuan rumah. Dengan demikian, Barcelona pun wajib tampil hati-hati demi meraih tiga angka dan merebut tiga kemenangan beruntun di LaLiga Spanyol musim ini.

Namun, bukan tidak mungkin bahwa Pedri dan Lionel Messi akan menjadi penentu kemenangan lewat koneksi apik yang mereka miliki.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan antara Granada vs Barcelona, Minggu (10/01/21) pukul 00:30 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%