Liga Indonesia

Salah Satu Legenda Persib, Nunung Mulyadi, Meninggal Dunia

Minggu, 10 Januari 2021 13:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Instagram/@persib
Nunung Mulyadi, salah satu legenda Persib. Copyright: © Instagram/@persib
Nunung Mulyadi, salah satu legenda Persib.

INDOSPORT.COM - Sepak bola Jawa Barat berduka setelah salah satu legenda Persib Bandung di era 1990-an, Nunung Mulyadi, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (10/01/2021).

Asep Sumantri, yang merupakan rekan satu tim Nunung Mulyadi saat membawa Persib meraih gelar juara kompetisi Perserikatan 1993/1994 dan Liga Indonesia (LI) I 1994/1995 merasa kehilangan. Apalagi, selama ini silaturahmi sesama mantan pemain Persib terjalin dengan baik.

Ujeb, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa almarhum merupakan sosok yang sangat humoris dan sangat dekat dengan siapa pun. 

"Almarhum orangnya humoris bersahabat, kalau ada pertandingan atau acara legend 94/95 suka hadir meskipun dar Karawang," kata Ujeb saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (10/01/2021).

"Secara umum kita legend 94/95 selalu silaturahmi di grup (WhatsApp, terakhir komen di grup lima hari yang lalu. Pertemuan terakhir tatap muka kumpul 94/95 pas ada pertandingan di Jatigede Purwakarta, melawan tim yang dipimpin mantan Bupati Purwakarta, Pak Dedi Mulyadi," ujar Ujeb lagi.

Ujeb menuturkan, banyak kenangan bersama almarhum baik saat masih menjadi pemain sepak bola ataupun saat mengikuti kegiatan bersama legenda Persib.

"Banyak kenangan selama bermain sepakbola di Persib. Kita semua merasa kehilangan almarhum," kata Ujeb.

Sementara itu, pada pertengahan Desember 2020, mantan penjaga gawang Persib di era 1980 hingga awal 1990-an, yakni Agus Atha, juga meninggal dunia di kediamannya di Kota Cimahi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%