Liga Inggris

Pemain Kesayangan Guardiola Pulang Kampung, Man City dalam Bahaya

Senin, 11 Januari 2021 01:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Manchester City sedang dalam keadaan bahaya menyusul isyarat pulang kampung yang berasal dari salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola. Copyright: © Getty Images
Manchester City sedang dalam keadaan bahaya menyusul isyarat pulang kampung yang berasal dari salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COMManchester City sedang dalam keadaan bahaya menyusul isyarat pulang kampung yang berasal dari salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola.

Salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola, Fernandinho, membuat Manchester City dalam kedaan bahaya setelah dirinya dikabarkan bakal segera pulang kampung usai kontraknya habis di akhir musim 2020/21 nanti.

Laporan dari FourFourTwo menyebutkan jika Fernandinho telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub yang berada di Brasil, kampung halamannya.

Selain dari Brasil, tawaran untuk Frenandinho diketahui juga datang dari dari beberapa klub Eropa yang berminat untuk menggunakan jasanya.

Fernandinho sendiri merupakan salah satu pilar kunci andalan Man City sejak bergabung dengan rival abadi Manchester United itu tahun 2013 lalu.

Dirinya juga menjadi salah satu pemain kesayangan Guardiola sejak maestro taktik asal Spanyol itu menerima tawaran Man City untuk menjadi pelatih pada tahun 2016.

Gelandang berdarah Brasil ini tercatat telah mengantongi 329 penampilan untuk Man City di semua kompetisi dan telah mengantarkan 3 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 5 trofi Piala Liga Inggris.

Namun usia yang telah menginjak 35 tahun membuat Fernandinho mau tak mau harus legowo untuk menyingkir dan memberi tempat kepada generasi muda yang akan menjadi penerusnya.

Musim 2020/21 ini kabarnya akan menjadi musim terakhir Fernandinho di Man City menyusul kegagalan negosiasi perpanjangan kontrak yang ia lakukan dengan pihak manajemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%