Liga Indonesia

Manajemen Sediakan Sarana Kebugaran, Persib Bisa Lebih Fokus Berlatih

Rabu, 13 Januari 2021 21:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/1/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, sangat senang dengan adanya fasilitas kebugaran yang disediakan oleh manajemen klub.

Menurut Passos, fasilitas fitness yang disediakan oleh manajemen bisa membuat pemain lebih fokus dalam menjalankan program rancangan pelatih. Pasalnya, ruang kebugaran ini terletak di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sebagai informasi, fasilitas fitness tersebut ditempatkan di salah satu ruangan di Mes Persib yang sebelumnya sering dipakai rapat tim pelatih dan pemain. Sehingga, ruangan itu saat ini menjadi tempat kebugaran.

"Saya tentunya sangat menyukainya, karena ruangannya lebih tertutup, sehingga para pemain bisa melakukan pekerjaannya dalam berlatih dengan lebih fokus. Karena letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri," kata Passos, Rabu (13/1/21).

Pelatih kiper asal Brasil ini menilai langkah manajemen menyediakan sarana kebugaran patut diapresiasi. Dengan begitu, program latihan rancangan tim pelatih Persib Bandung bisa berjalan seusai rencana.

"Saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan juga selalu melakukan perbuatan yang baik," jelas pelatih bernama lengkap Luiz Fernando Silva Passos tersebut.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, mengatakan fasilitas fitness tersebut disediakan bukan hanya untuk Persib saja, melainkan juga untuk tim bola basket yang berada dalam satu manajemen yakni Prawira Bandung.

Manajemen bahkan berencana menambah fasilitas penunjang program latihan yang disiapkan oleh tim pelatih Persib, hanya saja butuh waktu untuk merealisasikannya.

Sementara itu, sebelum ada fasilitas tersebut, skuat Maung Bandung seringali menggunakan tempat fitness yang terletak di Jalan Manado, Kota Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%