Liga Indonesia

Ini Aspirasi PSM Makassar Pada Rapat PT LIB Bersama Klub Liga 1

Kamis, 14 Januari 2021 12:09 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pada 15 Januari 2021 mendatang, PSM Makassar yang akan diwakili oleh CEO Munafri Arifuddin bakal mennghadiri rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pada 15 Januari 2021 mendatang, PSM Makassar yang akan diwakili oleh CEO Munafri Arifuddin bakal mennghadiri rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

INDOSPORT.COM - Pada 15 Januari 2021 mendatang, PSM Makassar yang akan diwakili oleh CEO Munafri Arifuddin bakal mennghadiri rapat dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membahas masa depan Liga 1.

Sejumlah aspirasi pun telah dipersiapkan oleh manajemen klub sepak bola berjuluk Pasukan Ramang ini. Salah satunya adalah dihentikannya Liga 1 musim 2020 yang diwacanakan untuk lanjut pada Februari 2021.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer klub, Sulaiman Abdul Karim, berdasarkan pertemuan internal bersama CEO Munafri Arifuddin dan jajaran manajemen klub lainnya.

"Beliau juga sepakat kompetisi musim 2020 untuk dihentikan saja dan lebih baik PT LIB fokus menyambut musim baru," ungkap Sulaiman kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (13/01/21).

Meski demikian, Sulaiman juga menyebut pihaknya akan tetap menghormati segala yang menjadi keputusan pada pertemuan nanti. Termasuk jika kompetisi musim 2020 tetap akan dilanjutkan pada tahun ini.

"Kami tidak tahu pertemuan nanti akan bagaimana, apakah mayoritas klub masih ingin untuk melanjutkan musim 2020 atau tidak?," tutur Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Sejak Liga 1 musim 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19 pada 16 Maret 2020 lalu, PSM Makassar telah kehilangan tiga legiun asing yang tak ingin memperpanjang kontrak akibat ketidakjelasan kompetisi.