Liga Indonesia

Gandeng PSG Pati, Mills Buktikan Komitmen untuk Sepak Bola Indonesia

Rabu, 20 Januari 2021 12:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Mills
CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau. Copyright: © Mills
CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau.

INDOSPORT.COM - Apparel timnas Indonesia, Mills, terus melakukan gebrakan untuk mendukung kemajuan sepak bola Tanah Air. Kali ini, mereka resmi menjalin kerja sama dengan klub pendatang baru Liga 2, Putra Safin Group (PSG) Pati. 

Jalinan kerja sama antara Mills dengan PSG Pati berdurasi dua tahun. Dalam waktu dekat, mereka akan merilis jersey resmi klub berjulukan Laskar Kembang Joyo tersebut. 

CEO PT Mitra Kreasi Garmen, Ahau, mengatakan bahwa kerja sama ini termasuk salah satu komitmen Mills untuk memajukan sepak bola Tanah Air. 

Apalagi, usai menjalin kerja sama dengan PSSI dengan menjadi apparel resmi untuk timnas Indonesia di semua level, masyarakat pecinta sepak bola sudah mengetahui kualitas produk-produk Mills. 

"Mills berkomitmen untuk memajukan sepak bola di daerah. Pembinaan usia dini membuat Mills yakin bersinergi bersama tim PSG Pati. Apalagi, tim  ini siap berjuang menorehkan prestasi terbaik di pentas Liga 2 2021," kata Ahau, dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Selasa (19/1/21). 

Seperti diketahui, PSG Pati merupakan klub profesional anyar asal Pati, sebuah kota di pesisir pantai utara Jawa Tengah yang tengah berkembang pesat secara pembangunan ekonomi, sosial, dan budaya. 

PSG Pati merupakan pindahan dari Gresik usai diakuisisi Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin. Mereka lantas berubah nama dari Putra Sinar Giri menjadi Putra Safin Group.

“Kami punya visi menggairahkan sepak bola daerah, khususnya Pati, di level nasional dan internasional. Kami bangga bisa bekerja sama dengan Mills yang lebih dulu dikenal sebagai apparel resmi timnas Indonesia, sehingga kualitasnya pasti sangat terjamin,” tukas Saiful Arifin.