Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Usaha Manchester United Kembali ke Puncak

Rabu, 20 Januari 2021 07:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga seru antara Manchester City vs Aston Villa dan Fulham vs Manchester United. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga seru antara Manchester City vs Aston Villa dan Fulham vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan 2 laga seru antara Manchester City vs Aston Villa dan Fulham vs Manchester United.

Kedua laga tersebut adalah laga penting bagi Man City dan Man United yang sama-sama berambisi untuk bisa duduk di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 ini.

Fulham bakal menjamu Man United yang memiliki catatan belum terkalahkan di partai tandang sepanjang musim ini. Catatan yang cukup membanggakan dan menjadikan mereka diam-diam merupakan klub yang berbahaya.

Pasukan Man United harus memenangkan laga ini agar kans mereka untuk bisa mengakhiri musim 2020/21 ini di posisi puncak klasemen Liga Inggris tetap terbuka lebar.

Manchester United sementara ini berada di posisi ke-2 klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 37 poin. Hanya terpaut 1 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara Man City juga akan menjalani laga wajib menang demi menjaga kans mereka untuk tetap bisa mendapatkan trofi juara Liga Inggris 2020/21.

Kemenangan akan membuat mereka bisa melesat ke puncak klasemen dan memuncaki tabel Liga Inggris sambil berdoa jika Man United gagal meraih kemenangan dalam lawatan mereka ke Fulham.

Di sisi lain kekalahan atau hasil imbang yang Man City terima dalam laga kontra Aston Villa ini hanya akan membuat mereka terpuruk dan semakin menjauh dari puncak yang diidamkan.

Laga Manchester City vs Aston Villa ini merupakan laga tunda pekan ke-1 yang urung dimainkan di awal musim 2020/21 kemarin.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Rabu (20/1/2021):

01.00 WIB – Man City vs Aston Villa

03.15 WIB – Fulham vs Manchester United