Liga Indonesia

Kode Keras Shin Tae-yong untuk Pemain Timnas Indonesia

Kamis, 21 Januari 2021 10:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sepertinya memberikan kode keras kepada seluruh penggawa Timnas Indonesia agar mempersiapkan diri. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sepertinya memberikan kode keras kepada seluruh penggawa Timnas Indonesia agar mempersiapkan diri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sepertinya memberikan kode keras kepada seluruh penggawa Timnas Indonesia agar mempersiapkan diri sebelum mengikuti pemusatan latihan yang akan digelarnya.

Shin Tae-yong dan seluruh penggawa Timnas Indonesia U-19 memang harus menjalani karantina usai kembali dari Spanyol. Selepas karantina usai, Shin Tae-yong pun memanfaatkan waktu untuk berolahraga di gym dan hal itu diunggah pelatih asal Korea Selatan itu di akun Instagram miliknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

"Setelah selesai karantina, membuat badan fit bersama para pelatih. Lumayan capek," tulis Shin Tae-yong.

Senada dengan Shin Tae-yong, pelatih fisik Timnas Indonesia, Lee Jae-hong cukup senang bisa memberikan materi latihan kepada seluruh staf pelatih Timnas Indonesia. Dia pun menyelipkan beberapa pesan untuk pemain Timnas Indonesia bisa melakukan persiapan sebelum mengikuti pemusatan latihan selanjutnya.

"Staf pelatih juga mencoba membuat kebugaran tubuh kami lewat sesi latihan fisik yang saya buat. Dalam sesi latihan, pelatih kepala kami melakukan upaya 100 persen dan yang lain juga melakukan. Benar bahwa pelatih kami menunjukkan usahanya kepada pemain sebelum pemusatan latihan," jelas Lee Jae-hong di akun Instagram-nya.

"Dan juga berharap para pemain kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pemusatan latihan yang akan datang. Sangat menantikan melihat pemain dalam kondisi bagus," tambahnya.

Seperti diketahui PSSI memang berencana kembali memanggil Timnas Indonesia Senior untuk melakukan pemusatan latihan pada Februari mendatang.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua Grup G pada Maret 2021 belum berubah. Timnas Indonesia akan dijamu Thailand 25 Maret, sebelum menerima kehadiran Uni Emirat Arab (UEA) pada 30 Maret. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%