Liga Indonesia

Bek Asing Persib Bandung Sangat Doyan Perkedel

Jumat, 22 Januari 2021 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, mengatakan sangat menyukai makanan Indonesia. Ia bahkan memilih perkedel sebagai makanan terenak versinya.

Saat berbincang dengan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, dalam sesi Marc Talks yang diunggah di Instagram, Nick mengaku sudah mencoba nasi goreng, rendang, dan sebagainya. 

Menurut Nick, makanan Indonesia punya cita rasa tersendiri, seperti perkedel. Ia mengklaim bisa saja makan 100 perkedel per hari, tapi hal itu tak dilakukan karena makanan tersebut digoreng dan tak sehat bagi atlet.

"Ya tentu saja saya suka (makanan Indonesia), sangat suka dengan rendang, nasi goreng. Tapi, semuanya itu digoreng jadi tak terlalu sehat dan di Bandung banyak makanan yang digoreng jadi kita tak bisa memakannya tiap hari," tutur Nick.

"Perkedel sangat enak, itu sayuran jadi saya bisa makan 100 tiap hari. Sayangnya itu digoreng jadi tak terlalu sehat," UJAR pemain asal Belanda itu menambahkan.

Selain berprofesi sebagai pesepak bola, Nick Kuipers juga dekat dengan dunia kuliner. Dia bahkan punya restoran di Belanda dan Bandung dengan nama Johnny Wrap.

Usaha restoran milik Nick fokus pada makanan sehat dan dirintisnya sejak tiga tahun lalu di Belanda. Restoran tersebut dibangun karena kegemarannya dalam mengolah makanan sehat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%