Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Panggung Adu Tajam Messi dan Suarez

Jumat, 22 Januari 2021 10:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Angel Martinez/Getty Images
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol untuk Atletico Madrid Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol untuk Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-19 hari ini, Jumat (22/01/21) di mana Lionel Messi dan Luis Suarez sama-sama menduduki posisi puncak.

Dua gol yang diborong oleh Luis Suarez di laga kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas tuan rumah Eibar di laga pamungkas pekan ke-19 LaLiga Spanyol musim ini, membuat Suarez melejit ke posisi puncak top skor sementara musim ini.

Tercatat, Luis Suarez telah mengemas 11 gol dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 musim ini, dan menyamakan koleksi jumlah gol yang sama dengan bintang Barcelona, Lionel Messi yang sebelumnya sudah perkasa di posisi puncak.

Kehadiran dua mantan rekan setim di puncak top skor sementara musim ini membuat laga lanjutan LaLiga Spanyol akan menjadi panggung adu tajam antara Lionel Messi dan Luis Suarez.

Meski demikian, Lionel Messi dan Luis Suarez juga patut waspada dengan pemain bintang lainnya seperti Gerard Moreno (Villarreal) yang menyusul di posisi kedua dengan koleksi 10 gol.

Selanjutnya ada Iago Aspas (Celta Vigo) dan Youssef En Nesyri (Sevilla) yang masing-masing telah mengemas sembilan gol hingga pekan ke-19 musim ini.

Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol 2020/21 hari ini, Jumat (22/01/21):

  • 11 gol: Lionel Messi (Barcelona), Luis Suarez (Atletico Madrid)
  • 10 gol: Gerard Moreno (Villarreal)
  • 9 gol: Iago Aspas (Celta Vigo) , Youssef En Nesyri (Sevilla)
  • 8 gol: Karim Benzema (Real Madrid)
  • 7 gol: Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Jose Morales (Levante)