Liga Indonesia

Pamit, Asnawi Mangkualam Sampaikan Kata Penuh Haru untuk PSM Makassar

Jumat, 29 Januari 2021 19:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan klub Liga 1 PSM Makassar, Asnawi Mangkualam. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek sayap kanan klub Liga 1 PSM Makassar, Asnawi Mangkualam.

INDOSPORT.COM - Berakhir sudah saga transfer Asnawi Mangkualam Bahar. Terkini, ia telah menyampaikan kata penuh hari untuk pamit dari klub Liga 1, PSM Makassar.

Sekadar mengingatkan, pilar timnas Indonesia ini resmi hijrah ke klub kasta kedua Liga Korea Selatan (K-League 2), Ansan Greeners FC, untuk mengarungi musim kompetisi 2021.

"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PSM Makassar," ucap Asnawi Mangkualam seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (29/1/21).

"Khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung dan memudahkan saya untuk mengembangkan diri serta menambah ilmu," tambah bek kanan berusia 21 tahun ini.

Selain itu, pesepak bola yang memulai karier profesional di Persiba Balikpapan pada 2016 ini tak lupa mengucap salam perpisahan kepada kelompok suporter fanatik PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

"Terima kasih juga kepada pelatih, teman-teman pemain, ofisial, dan seluruh suporter yang selalu mendukung saya dalam keadaan apa pun. Terima kasih semua," tutur putra legenda PSM, Bahar Muharram, ini.

Terakhir, pemilik 59 penampilan plus dua gol dan lima assist untuk klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini meminta izin dan doa restu agar meraih sukses di Korea Selatan.

"Bismillah, izinkan saya pamit untuk pergi menghadapi tantangan baru agar kelak bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar," pinta Asnawi.

Asnawi Mangkualam telah merampungkan proses kepindahannya dari PSM Makassar menuju Ansan Greeners FC. Per Jumat (21/1/21), dia resmi meneken kontrak berdurasi dua tahun plus opsi perpanjangan.