Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Tottenham Hotspur

Senin, 1 Februari 2021 01:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris musim 2020-2021 antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan Linga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (01/02/21) pukul 02:15 dini hari WIB.

Tottenham Hotspur diuntungkan meraih kemenangan karena berhadapan dengan tim papan bawah klasemen Liga Inggris. Brighton saat ini terjebak di posisi ke-17 klasemen dengan koleksi 18 poin dari 20 laga.

Sedangkan Tottenham Hotspur kini bertengger di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 19 pertandingan. Namun pasukan Jose Mourinho sedang dihantui hasil buruk pada pekan lalu.

Bagaimana tidak, ketika bermain di kandang, Spurs malah dihajar oleh Liverpool dengan skor telak 1-3. Mengandalkan mesin gol yakni Harry Kane dan Son Heung-min, Spurs seakan tidak berkutik.

Hal itu harus dimanfaatkan oleh Brighton agar mampu meraih kemenangan. Apalagi Brighton memang diwajibkan meraih kemenangan agar bisa terhindar dari zona degradasi.

Sementara itu, kedua tim sempat bersua saat pekan ketujuh kompetisi Liga Inggris pada November 2020 lalu. Bermain di kandang, Tottenham harus bersusah payah karena hanya mendulang kemenangan tipis 2-1 atas Brighton.

Prediksi Susunan Pemain:

Brighton (3-4-2-1): Sanchez; Burn, Dunk, Webster; March, Bissouma, White, Veltman; Mac Allister, Trossard; Maupay.

Pelatih: Graham Potter.

Tottenham (3-4-3): Lloris; Davies, Dier, Rodon; Doherty, Ndombele, Hojbjerg, Aurier; Lamela, Heung-Min, Bergwijn.

Pelatih: Jose Mourinho.

Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Tottenham Hotspur:

Mola TV (Klik di sini).