Bursa Transfer

Tak Bahagia di Man.City, Riyad Mahrez Kian Dekat ke Real Madrid?

Kamis, 4 Februari 2021 03:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tak Bahagia di Man.City, Riyad Mahrez Kian Dekat ke Real Madrid? Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Tak Bahagia di Man.City, Riyad Mahrez Kian Dekat ke Real Madrid?

INDOSPORT.COM – Winger Timnas Aljazair, Riyad Mahrez dikabarkan tak lagi bahagia bersama tim yang diperkuat saat ini, Manchester City, akankah jadi tanda sang pemain segera gabung Real Madrid?

Real Madrid sendiri sebelumnya memang disebut tengah serius memburu tanda tangan Riyad Mahrez. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu dianggap sosok yang sesuai untuk mengisi pos sayap El Real.

Meski saat ini sudah memiliki Eden Hazard, namun Real Madrid merasa belum puas dengan kinerja pemain asal Belgia ini. Apalagi mantan punggawa Chelsea itu kerap alami masalah kebugaran yang menghambat performanya.

Sempat tak mendapat restu dari Manchester City, namun kini niatan Real Madrid untuk mendatangkan Riyad Mahrez berpeluang terjadi setelah sang pemain dikabarkan sudah tak bahagia berada di Etihad Stadium.

Melansir dari laman Mundo Deportivo, pelatih Timnas Aljazair, Djamel Belmadi mengakui jika anak asuhnya itu sudah tak betah di Manchester City lantaran jarang mendapat menit bermain.

"Mahrez tidak senang di Manchester karena dia tidak sering bermain dan dia adalah seorang petarung yang ingin memainkan setiap pertandingan untuk timnya,” ucap Djamel Belmadi.

"Saya tidak bisa memintanya meninggalkan klub untuk bermain lebih banyak di klub lain, karena saya bukan agennya, tetapi yang paling penting adalah dia tetap bugar dan bersiap untuk pertandingan tim nasional berikutnya," tutup sang pelatih.

Sepanjang gelaran kompetisi musim 20/21, Riyad Mahrez sendiri sudah tampil sebanyak 25 kali dengan mencetak 6 gol serta memberikan 3 assist buat Manchester City di semua ajang.

Meski jumlah bermain banyak, namun mantan pemain Leicester City tersebut kerap kali jadi pilihan kedua Pep Guardiola kala mentas di event besar seperti Liga Champions.

Selain itu, menumpuknya stok pemain sayap multifungsi Manchester City sekelas Bernardo Silva, Ferran Torres, hingga Raheem Sterling membuat Riyad Mahrez harus bersaing ketat untuk mendapat tempat utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%