Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbang Lagi, Man United Kena Sial

Minggu, 7 Februari 2021 05:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbang Lagi, Man United Kena Sial. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Tumbang Lagi, Man United Kena Sial.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris pada Sabtu (6/2/2021) malam dan Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Di laga pembukan pekan ke-23, Arsenal bertandang ke markas Aston Villa. Laga baru berjalan dua menit, pasukan Mikel Arteta sudah kebobolan lewat gol dari Ollie Watkins.

Setelah tertinggal, Arsenal berhasil mendominasi permainan dan terus melancarkan gempuran. Namun sayang, mereka tak mampu menciptakan gol hingga babak kedua berakhir.

Selain itu, ada laga yang tidak kalah seru antara Newcastle United kontra Southampton. Bermain dengan 10 pemain, Newcastle United akhirnya mampu memgamankan tiga poin setelah memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Sementara itu di partai penutup, ada big match antara Manchester United menjamu Everton. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah sempat unggul 2-0 pada babak pertama.

Mereka kemudian menunjukan penurunan performa pada babak kedua yang membuat Everton sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. MU sebenarnya sempat kembali unggul menjadi 3-2 pada menit ke-70.

Akan tetapi, nasib sial harus menimpa Manchester United karena pada menit 90+5, Everton berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Dominic Calvert-Lewin.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris:

Sabtu (6/2/2021) malam WIB

Aston Villa (1) vs (0) Arsenal

Burnley (1) vs (1) Brighton

Newcastle United (3) vs (2) Southampton

Minggu (7/2/2021) dini hari WIB

Fulham (0) vs (0) West Ham United

Manchester United (3) vs (3) Everton.