Liga Indonesia

Kangen Berat dengan Persija dan Jakmania, Marco Motta: Saya Merasa Spesial!

Selasa, 9 Februari 2021 12:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta asal Italia, Marco Motta, mengungkapkan kerinduannya ke rekan-rekan setim dan the Jakmania. Ia tak sabar segera berkompetisi, setelah vakum setahun terakhir. 

"Jelas saya sangat merindukan momen-momen bersama Persija dan Jakmania. Saya sudah sangat tidak sabar untuk bisa kembali menghabiskan banyak momen dengan kalian," ujar Marco Motta dalam rilis klub.

Motta yang saat ini tengah berada di Italia merasa spesial karena disambut dengan hangat oleh Persija dan Jakmania sejak hari pertama kedatangannya.

Kendati baru memainkan dua laga di Liga 1 2020 lalu, mantan pemain Juventus tersebut sudah kerasan dan terpukau dengan dukungan tiada henti yang diberikan Jakmania.

“Rasanya seperti baru kemarin saya datang ke Jakarta bersama keluarga saya. Kalian menyambut saya dengan cara yang luar biasa sejak pertama kali saya datang, itu membuat saya merasa spesial berada di sini,” tutur Motta.

Banyaknya pemain asing yang memilih hengkang dari Liga 1 tak membuat Motta ikut arus. Pemain 34 tahun itu tidak ingin pergi dari Persija dan akan bertahan selama diberikan kesempatan.

Kontrak Motta bersama Persija juga masih berlaku hingga akhir 2021. Ia mengaku tetap berpikir positif bahwa kompetisi akan segera berjalan lagi.